VISI MISI

VISI :

  1. MENJADI LEMBAGA PENDIDIKAN TERBAIK DALAM MENCETAK GENERASI MUDA YANG PROFESSIONAL, CERDAS & TERAMPIL DI HOSPITALITY INDUSTRY
  2. MEMBANTU PEMERINTAH DALAM MENINGKATKAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA YANG BERIMAN, BERTAQWA KEPADA TUHAN YANG MAHA ESA DAN BERAKHLAK MULIA SERTA PENGEMBANGAN PRESTASI DAN KECAKAPAN DI BIDANG PERHOTELAN DENGAN KEMAMPUAN BERBAHASA ASING UNTUK BEKERJA DI DUNIA HOSPITALITY INDUSTRI.

 

MISI :

  1. MENYELENGGARAKAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN NON-FORMAL BIDANG HOSPITALITY DAN PRINSIP PENYELESAIAN MASALAH KEAHLIAN YANG PROFESSIONAL.
  2. MENDIDIK, MELATIH DAN MEMBANTU PROSES PENYALURAN KERJA DI DUNIA HOSPITALITY
  3. MEMBANTU PEMERINTAH DALAM MENGURANGI PENGANGGURAN, KEMISKINAN DAN TINGKAT KRIMINALITAS.
  4. MENYEDIAKAN LAPANGAN KERJA BARU BAGI ANGGOTA MASYARAKAT.
  5. MENDIDIK GENERASI MUDA MENJADI TENAGA AHLI YANG BERKUALITAS.
  6. MENDIDIK DAN MEMBEKALI GENERASI MUDA YANG BERMINAT UNTUK BEKERJA DI KAPAL PESIAR MAUPUN DI HOTEL DENGAN TUJUAN MEREKA AGAR BENAR – BENAR SIAP UNTUK BEKERJA.
  7. MEMBANTU PEMERINTAH DALAM PENGADAAN TENAGA KERJA

 

MAKSUD & TUJUAN

  1. Menyiapkan generasi muda dan SDM kerja baik kemampuan bahasa asing, teori, praktek kerja, pengenalan proses kerja luar negeri serta mengembangkan potensi diri menuju lapangan kerja di era global.
  2. Menciptakan Generasi muda yang berasaskan Asah, Asih, Asuh dan patuh terhadap Tuhan yang maha Esa.
  3. Melahirkan tenaga kerja yang Profesional dengan memiliki pengetahuan dan keterampilan hospitality dengan standar Nasional & Internasional.
  4. Membantu pemerintah dalam memberikan pendidikan & pelatihan kerja setelah pendidikan di sekolah
  5. Meningkatkan kualitas pendidikan sehingga dapat menghasilkan lulusan yang lebih berkualitas.Meningkatkan keterampilan bagi peserta didik dalam menghadapi dunia kerja.
  6. Untuk meningkatkan keterlampilan, pengetahuan sesuai dengan minat dari masyarakat akan pentingnya pendidikan agar dapat mandiri sehingga dapat mengurangi pengangguran, kemiskinan, meningkatkan kualitas hidup yang berdasarkan dasar Negara Indonesia Pancasiladan siap bersaing untuk menghadapi MEA (Masyarakat Ekonimi Asian)